Find Us On Social Media :

Jadi Dalang Pembunuhan Keji Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Kini Hadapi Sidang Lanjutan, Sang Eksekutor yang Dijanjikan Kerja di Gudang Justru Terancam Hukuman Mati!

By Novia, Senin, 10 Februari 2020 | 18:37 WIB

Pantauan Kompas.com, adegan rekonstruksi itu menghadirkan tersangka Aulia Kesuma (AK).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Masih ingat dengan Aulia Kesuma?

Ya, seorang ibu sekaligus istri yang tega membakar anak tiri dan suaminya demi mendapatkan kekayaan untuk melunasi utang itu kembali menghadapi nasibnya di persidangan.

Kasus yang sempat viral pada tahun 2019 silam ini akhirnya membawa Aulia Kesuma menuju sidang lanjutan.

Seperti yang dikutip Grid.ID sebelumnya, Aulia Kesuma telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana ini sejak bulan September 2019 lalu.

Baca Juga: Aulia Kesuma Jilid II, Istri dan Sopir Selingkuhannya Ini Nekat Sewa Pembunuh Bayaran dan Hendak Racuni Sang Suami dengan Sianida

Demi melancarkan aksinya kala itu, Aulia Kesuma juga menyewa empat pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya, Edi Chandra Purnama atau Pupung Salidi, dan anaknya, M Adi Perdana.

Sementara itu kini melansir dari Kompas.com, pada Senin (10/2/2020) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan segera melanjukan kasus sidang atas pembunuhan berencana ini.

Jaksa penuntut umum (JPU) akan menghadirkan otak pembunuhan berencana Pupung dan Dana, yakni Aulia Kesuma yang merupakan istri Pupung dan ibu tiri Dana.

Jaksa Sigit Hendradi menyampaikan sidang perdana kasus pembunuhan berencana itu dilakukan pada Kamis lalu.

Baca Juga: Jalani Reka Adegan Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya, Aulia Kesuma Emosi dan Maki-Maki Pembunuh Bayaran Sewaannya: Jangan Belaga Bego!

Selain menghadirkan Aulia, jaksa juga akan menghadirkan terdakwa pembunuhan lainnya.