Find Us On Social Media :

Bawa Kabur Emas Senilai Rp 200 Juta Hingga Tewaskan 29 Orang Pakai Timah Panas, Sersan Mayor Jakrapanth Ternyata Tentara Maut Penembak Jitu!

By Hananda Praditasari, Senin, 10 Februari 2020 | 19:11 WIB

Jakraphanth Thomma. Tentara Thailand berpangkat Sersan Mayor berdiri di depan kobaran api di mana dia melakukan penembakan massal. Sebanyak 20 orang dilaporkan tewas dalam insiden di Nakhon Ratchasima pada Sabtu (8/2/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pembunuhan di Thailand pada Sabtu (8/2/2020) telah menewaskan 29 orang.

Insiden ini terjadi di pusat perbelanjaan di Korat, Thailand.

Sersan Mayor Jakrapanth Thomma adalah pelaku di balik penembakan brutal ini.

Penyerangan yang dia lakukan menjadi ramai diperbincangkan di Twitter pada Minggu (9/2/2020), dalam tagar #PrayForThailand.

Baca Juga: Sempat Bersitegang Sampai Stress, Istri Tak Mau Kunjungi Rio Reifan di Penjara Selama 1 Bulan!

Dikutip dari Kompas.com, hingga Minggu (9/2/2020) sore pukul 17.46 WIB, setidaknya sudah ada lebih dari 25 ribu Tweet dengan tagar tersebut.

Jakrapanth telah menembak beberapa orang termasuk komandan dan rekan sesama tentaranya. Rangkaian penembakan yang ia lakukan ini dimulai dari kamp militer Thailand di daerah Nakhon Ratchasima.

Jakapanth juga menyerbu gudang penyimpanan senjata untuk mengambil senjata jenis HK33 dan sejumlah amunisi sebelum melakukan aksinya.

Baca Juga: AHY Ikut Demam Joget Tik Tok Bareng Anak Istri, Deddy Corbuzier Berikan Komentar Nyelekit: Sumpah Lo Nggak Pantes!

Dikutip dari Tribunnews.com, wakil kepala polisian mengatakan tersangka memiliki latar belakang sebagai penembak jitu.

Selain itu, Juru Bicara Kementerian Pertahanan, Lt. Gen. Kongcheep Tantravanich juga mengatakan hal yang sama. "Kemampuan Jakapanth dalam menembak lebih dari perwira manapun," ujar juru bicara Lt. Gen. Kongcheep Tantravanich.