Find Us On Social Media :

Adipati Dolken Bandingkan Vanesha Prescilla dan Mawar Eva De Jongh dalam Film Teman Tapi Menikah 2

By Dianita Anggraeni, Senin, 10 Februari 2020 | 20:32 WIB

Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh saat berkunjung ke redaksi Grid.ID.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kisah hidup Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion kembali diangkat ke layar lebar.

Ya, film 'Teman Tapi Menikah 2' ini menceritakan soal belum puasnya Ayu dan Ditto menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba saja hamil. Kepribadiannya pun berubah total.

Hal tersebut dikatakan oleh Adipati Dolken, yang memerankan karakter Ditto dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pedangdut dengan Bayaran Mahal, Tas Koper Ayu Ting Ting Ternyata Harganya Nggak Main-main!

"Ceritanya lanjutan Ayu sama Ditto, yang ini lebih matang, lebih berkonflik, karena yang pertama seneng-seneng tiba-tiba nikah, nah yang kedua ini permasalahan-permasalahan di awal-awal."

"Misalkan mereka masih punya mimpi atau cita-cita, mau traveling dunia, tiba-tiba hamil, mimpinya terus gimana, terus ada perubahan sikap Ayu yang tadinya sahabat terus jadi istri," Jelas Adipati Dolken saat berkunjung ke redkasi Grid.ID beberapa waktu yang lalu.

Jika pada film 'Teman Tapi Menikah' yang pertama peran Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla, berbeda dengan film yang kedua ini yaitu diperankan oleh Mawar Eva De Jongh.

Baca Juga: Jessica Iskandar Berziarah ke Makam Tepat di Hari Ulang Tahun Olga, Billy Syahputra: Kalo Sayang dan Cinta, Mendoakan Aja Cukup

Adipati pun mengatakan ada perbedaan dari Vanesha Prescilla dan Mawar Eva De Jongh.

"Oh iya jelas berbeda, karenba ceritanya berbeda, di film yang pertama Vanesha main di fase masih jadi anak SMA yang fun banget, masih meledak-ledak seperti kembang api, tiba-tiba harus dibuat yang lebih serius ya diganti oleh Mawar."

"Menurut gue tepat juga karena capability Mawar sebagai aktor dan akting yang dalem itu ada. Beda, dan keduanya mempunyai tempat masing-masing," tutup Adipati.