Find Us On Social Media :

Ngamuk di Tengah Kota Hingga Tewaskan 29 Orang Pakai Timah Panas, Oknum Tentara Thailand yang Tembak Komandannya Sendiri Sempat Curhat di Facebook, Singgung Soal Neraka dan Keserakahan

By Silmi Nur Aziza, Senin, 10 Februari 2020 | 21:01 WIB

Tentara Thailand Sersan Maryon Jakapanth Thomma melakukan aksi penembakan brutal di mall

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A. Tara

Grid.ID - Media Thailand melaporkan jika tentara yang tengah ramai di jagat internasional, Jakrapanth Thomma, sering memposting foto-foto senjata di media sosial.

Dilansir msc.com, tentara berpangkat Sersan Mayor ini diketahui merupakan seorang Sharp Shooter.

Jakrapanth jelas menjadi tentara yang diperhitungkan karena mengikuti banyak pelatihan tentang serangan, termasuk rencana penyergapan.

Baca Juga: Ngamuk dan Tewaskan 26 Orang, Tentara Thailand yang Sempat Bikin Status di Facebook Saat Menyerang Mal Ini Akhirnya Ditembak Mati

Komandan Jakrapanth adalah salah satu orang yang dilaporkan tewas sebelum tentara itu pindah ke pusat perbelanjaan dan mulai melancarkan tembakan.

Beberapa jam sebelum dia mulai penembakan pada hari Sabtu (8/2/2020), Jakrapanth diketahui telah memposting sesuatu di akun Facebooknya.

Diduga, postingan itu ditujukan pada orang-orang yang dianggapnya serakah.

Baca Juga: Disiarkan Live Lewat Facebook, Tentara Thailand Melakukan Penembakan Brutal di Mal, 21 Orang Tewas dan 33 Lainnya Terluka!

Mengingat alasan yang disampaikan Perdana Menteri Prayuth Chan-ocha, sepertinya postingan Jakrapanth Thoma memang berhubungan dengan aksi serangannya.

"Kaya gara-gara berbuat curang. Mengambil keuntungan dari orang lain."