Find Us On Social Media :

Cabuli Anak Tiri hingga Mengandung dan Lahirkan Seorang Bayi, Pria di Malang Dilaporkan Ayah Kandung Korban, sang Ibu Justru Diam saat Mengetahui Perbuatan Bejat Suami Barunya!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 11 Februari 2020 | 13:24 WIB

HA (42) pelaku pencabulan anak tiri diperiksa di Polsek Kebonsari, Kamis (06/02/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pria berinisial HA (42) terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan atas tindakan pencabulan kepada anak tirinya yang mengakibatkan korban hamil dan melahirkan seorang bayi.

Ia ditangkap oleh anggota Polsek Kebonsari dengan dibantu Buser Polres Madiun Kota saat hendak kabur melalui Statiun Madiun pada Kamis (06/02/2020) siang.

"Sementara kami sudah mengamankan orangnya, jangan sampai diamuk oleh warga. Makanya kami bawa ke polsek, untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek Kebonsari, AKP Sunu Budiarto.

Baca Juga: Bocah SD di Cianjur yang Diculik dan Dicabuli Hingga Hamil Akan Segera Melahirkan

Kronologi Kejadian

Perbuatan bejat HA sendiri baru terungkap setelah ayah kandung korban membuat laporan ke Polsek Kebonsari sehari sebelum penangkapan, Rabu (05/02/2020).

Ayah kandung korban merasa tak terima dengan perbuatan bejat tersangka kepada darah dagingnya itu.

Apalagi korban yang masih duduk di bangku SMP sampai dibuat mengandung dan melahirkan seorang bayi perempuan oleh pelaku.

Baca Juga: Kemaluan Bayi Berusia 16 Bulan Bersimbah Darah, Seorang Paman Diduga Tega Mencabuli Ponakannya Karena Geram Mendengar Sang Bocah Tak Henti Menangis

Setelah kejadian ini, bayi korban yang sudah dibawa ke Jakarta pun dipulangkan ke Madiun guna penyelidikan lebih lanjut.

"Bayinya sudah dibawa ke Jakarta, ini kami sudah minta untuk dibawa pulang ke Madiun," kata AKP Sunu, seperti yang dilansir Grid.ID dari Suryamalang.com.