Find Us On Social Media :

Awal Menikah Langsung dapat Restu untuk Poligami dari April Jasmine Hingga Disebut Dai Matre, Ustaz Solmed Diam-diam Punya Rumah Mewah Seharga Rp 24 Miliar dengan Kolam Renang Bergaya Tropis

By Nopsi Marga, Rabu, 12 Februari 2020 | 05:35 WIB

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Grid.ID - Rumah tangga ustaz Solmed dan April Jasmie terlihat sangat harmonis dan kompak.

Namun, di balik keharmonisan itu tersimpan kisah pahit yang harus dilalui oleh ustaz Solmed dan April Jasmine.

Ya, saat awal menikah, April Jasmine sempat meminta ustaz Solmed untuk menikah lagi.

Hal itupun dibenarkan oleh April Jasmine kepada Alvin Adam, dalam acara Alvin & Friends edisi 13 Mei 2019.

Baca Juga: Hasil Tes Urin Positif Gunakan Narkoba Bersama 3 Orang Lainnya, Lucinta Luna Konsumsi Psikotropika Jenis Benzo

April mengizinkan sang suami menikah lagi ketika usia pernikahannya memasuki tahun pertama. Hal itu lantaran April divonis sulit memiliki keturunan.

Istri ustaz Solmed itu pun mengaku bahwa perasaannya hancur setelah dokter menyatakan bahwa dirinya mengalami penyumbatan di organnya, sehingga sulit memiliki anak secara normal.

"Waktu itu udah setahun nikah, akhirnya kita periksa ke dokter. Dokter menyatakan saya ada PCOS, ada penyumbatan segala macem dan akan sulit untuk punya anak. Rasanya drop banget," kata April Jasmine.

Karena mendapat dukungan penuh dari sang suami, April pun memutuskan untuk menjalani operasi agar memiliki anak.

Baca Juga: Dapat Restu Penuh untuk Poligami, Abah Cijeungjing Bocorkan Satu Perjanjian Terkait Urusan Ranjang dengan Para Istri: Kita Sepakat Tidak Ada Jadwal Gilir!