Find Us On Social Media :

Digosipkan Segera Nikah Lagi dengan Pengusaha Batik Yogyakarta yang Sudah Beristri, Sarita Abdul Mukti Buka Suara: Beliau Meeting Sama Saya!

By Novita, Rabu, 12 Februari 2020 | 06:10 WIB

Digosipkan Segera Nikah Lagi dengan Pengusaha Batik Yogyakarta yang Sudah Beristri, Sarita Abdul Mukti Buka Suara: Beliau Meeting Sama Saya!

Grid.ID - Baru-baru ini, sosk Sarita Abdul Mukti telah menemukan pengganti dari mantan suaminya, Faisal Harris.

Bahkan, Sarita Abdul Mukti digosipkan telah menikah lagi dengan seorang pengusaha dan mengantongi restu dari sang anak, Shafa Harris.

Kabar tersebut pun langsung sampai ke telinga Sarita Abdul Bukti yang justru dibantahnya.

Baca Juga: Terlihat Tak Ada Masalah, Ternyata Dede Sunandar Pernah Kecewakan Sule Saat Jadi Asistennya: Gue Jujur Kecewa Waktu Itu...

Pasca dua tahun bercerai dari Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn, Sarita didesak untuk segera memiliki pasangan oleh anak-anaknya.

Salah satunya Shafa Harris yang sangat menginginkan sang ibu untuk segera menemukan pendamping baru.

"Yes, aku mau bunda pacaran !" imbuh Shafa Harris, seperti dilansir Grid.ID dari YouTube channel Yessica Iskandar edisi Kamis (27/6/2019) lalu.

Baca Juga: Jelang Hari Valentine, Harga Bunga Mawar Melonjak Drastis, Ternyata Sudah jadi Tradisi Rutin dari Tahun ke Tahun

Meski begitu, Shafa pun mengungkap kriteria yang diharapkannya ada pada sosok pendamping sang mama.

"Yang penting bisa kerja yang benar dan sayang sama aku," pungkas Shafa Harris.

Keinginan menikah lagi pun tampak dibenarkan oleh Sarita.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rizky Kinos Minta Izin Istrinya untuk Poligami, Tanggapan Nicta Gina Tak Terduga: Dari pada Suamiku Selingkuh di Belakang!