Find Us On Social Media :

Viral Video Truk Gandeng Seret Mobil Brio di Tol Bawen-Semarang Lantaran Rem Blong Sejauh 150 Meter, Kondisi Pengemudi Selamat

By Novita, Rabu, 12 Februari 2020 | 06:25 WIB

Viral Video Truk Gandeng Seret Mobil Brio di Tol Bawen Lantaran Rem Blong Sejauh 150 Meter, Kondisi Pengemudi Selamat

Grid.ID - Kecelakaan antara truk gandeng dengan sebuah mobil brio yang terjadi di Tol Bawen menjadi sorotan publik.

Mobil All New Honda Brio berwarna hitam sampai terseret ratusan meter usai ditabrak truk gandeng yang mengalami rem blong.

Kecelakaan truk gandeng menabrak sebuah mobil Brio itu sempat terekam video dari salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Nikah Siri di ICU Hingga Dituding Selingkuhan, Artis Cantik Ini Mantap Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Video truk gandeng seret mobil brio di tol Bawen itu pun menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, truk gandeng yang tampak berusaha mengerem sekuat tenaga tak kunjung berhenti sejauh 150 meter.

Hal ini seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, mobil berplat AD 9239 YP terseret sejauh 150 meter sekitar pukul 07.00 WIB pada, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Nikah Siri di ICU Hingga Dituding Selingkuhan, Artis Cantik Ini Mantap Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Kecelakaan yang menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian itu terjadi di gerbang tol Bawen, Kabupaten Semarang lantaran rem blong.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo, kecelakaan itu berada di wilayah Desa Tegalrejo, Bawen, Semarang.

Kecelakaan itu bermula dari truk gandeng dengan plat AG 8044 UB yang dikendarai Seno Ariyaman (28) warga Dusun Sumberejo, Desa Sumberbendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri yang melaju dari Semarang ke Tuntang.

Baca Juga: Akan Tayang 2 Hari Lagi, Iqbaal Ramadhan Bersyukur Milea Jadi Kekasih Dilan