Find Us On Social Media :

Pilih Tinggalkan Anang Hermansyah, Krisdayanti Langsung Beli Sarang Cinta Baru di Kawasan Elit Seharga Rp 2,1 Miliar Usai Kepergok Selingkuh dengan Raul Lemos

By Asri Sulistyowati, Rabu, 12 Februari 2020 | 08:16 WIB

Pilih Tinggalkan Anang Hermansyah, Krisdayanti Langsung Beli Sarang Cinta Baru di Kawasan Elit Seharga Rp 2,1 Miliar Usai Kepergok Selingkuh dengan Raul Lemos

Grid.ID - 11 tahun lalu, konflik rumah tangga penyanyi Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah sempat jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, selama 13 tahun menjadi pasangan paling diidam-idamkan, tiba-tiba Krisdayanti dan Anang Hermansyah memutuskan untuk bercerai.

Usut punya usut, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah dipicu adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Baca Juga: Main Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Memuji Kualitas Akting Marsha Timothy

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Just Alvin yang diunggah pada 10 Desember 2011 lalu, rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang sang suami nyatanya pernah dibongkar ke media oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Anang Hermansyah akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di ruko studio miliknya usai mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti.

Baca Juga: Suaminya Jadi Musisi Sukses dan Dikenal Banyak Orang karena Bakatnya, Meisya Siregar Beberkan Bebi Romeo Ternyata Takut dengan Ikan Lele Goreng!

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, Anang Hermansyah resmi menjatuhkan talak kepada wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Baca Juga: Bertahun-tahun Hidup Dimadu Sebagai Istri Kedua, Meggy Wulandari Akhirnya Nyerah dan Minta Cerai: 17 Tahun Aku Kuat, tapi Kali Ini Nggak Bisa!