Find Us On Social Media :

Kelepasan Panggil Sayang Saat Jalan Bertiga Bareng Wijin, Gempita Nora Marten Protes pada Gisel : Sayang yang Mana Sih Mah!

By Novia, Rabu, 12 Februari 2020 | 15:28 WIB

Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Hubungan dekat Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra lagi-lagi mencuri perhatian.

Meskipun mengaku belum terpikir untuk melanjutkan pada jenjang serius.

Namun, Wijaya Saputra sepertinya telah menunjukkan keseriusan dalam mendekati Gisel maupun putri kekasihnya itu.

Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan, laki-laki yang akrab disapa Wijin itu diketahui sering jalan bersama Gisel dan Gempi.

Baca Juga: Semakin Akrab dengan Kekasih Ibunya, Gempita Nora Marten Bikin Kaget Gisella Anastasia Ketika Memberikan Gelar untuk Wijaya Saputra : Hey Another King!

Dalam kesempatan tersebut, Gisel pun mengaku pernah sesekali keceplosan melontarkan kalimat sayang pada Wijin di hadapan putrinya.

Melansir dari kanal Youtube The Hermansyah pada Rabu (12/2/2020) hal ini juga diakui secara terang-terangan oleh mantan istri Gading Marten.

"Iya kelepasan, keceplosan satu dua kali pasti, tapi kan karena proses nggak langsung kaget, jadi dia juga sudah mempelajari pelan-pelan," terang Gisel.

Meskipun Gempi tak pernah melontarkan protes yang berlebihan pada Gisel.

Baca Juga: Positif Narkoba, Lucinta Luna Konsumsi Jenis Obat yang Sama dengan yang Sering Dipakai Pengemis Tidurkan Bayi, Ini Bahayanya

Namun, lagi-lagi Gisel mengaku tertegun saat dirinya keceplosan mengucap kata sayang pada Wijin dan direspon oleh putrinya.