Find Us On Social Media :

Tak Hanya Tega Jual Istrinya yang Hamil 4 Bulan Demi Duit Rp 50 Ribu, Seorang Suami di Pasuruan Juga Rekam Saat Wanitanya Berhubungan Badan untuk Promosi Kepada Teman-temannya

By Asri Sulistyowati, Rabu, 12 Februari 2020 | 15:40 WIB

Tak Hanya Tega Jual Istrinya yang Hamil 4 Bulan Demi Duit Rp 50 Ribu, Seorang Suami di Pasuruan Juga Rekam Saat Wanitanya Berhubungan Badan untuk Promosi Kepada Teman-temannya

Grid.ID - Seorang suami di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tega menjual istrinya kepada seorang teman.

Melansir dari Kompas.com, seorang suami bernama Moch Sabik Setiyawan (28) warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tega menjual istrinya, F (23).

Tak hanya itu, sang suami juga tega merekam istrinya saat berhubungan badan dengan temannya.

Baca Juga: Cari Keberadaa Sopir Angkot Viral yang Bawa Anak Bayinya Saat Narik Angkot, Baim Wong Minta Tolong Keajaiban Media Sosial: Bosque, Boleh Saya Minta Tolong?

1. Terbongkar Melalui Video Asusila yang Direkamnya

Perbuatan bejat Sabik terungkap setelah video syur antara F dengan sejumlah temannya tersebar, hingga diketahui keluarga F.

Awalnya, keluarga masih tak percaya dengan perbuatan F. Namun, setelah dipaksa akhirnya F mengakui perbuatannya.

"Korban tidak pernah cerita kalau selama ini disuruh suaminya sendiri melayani temannya di tempat kerjanya," kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso.

Baca Juga: Kelepasan Panggil Sayang Saat Jalan Bertiga Bareng Wijin, Gempita Nora Marten Protes pada Gisel : Sayang yang Mana Sih Mah!

"Begitu didesak akhirnya, korban mengaku kalau memang dipaksa sama suaminya," lanjutnya.

Karena tak terima dengan perbuatan suaminya, akhirnya keluarga F melaporkannya kepada polisi.

Video tersebut sengaja diambil oleh Sabik dengan alasan sebagai alat promosi kepada temannya bahwa istrinya bisa diajak berhubungan badan.