Find Us On Social Media :

Aulia Kesuma Menangis di Persidangan Setelah Bakar Hidup-Hidup Suaminya, Keluarga Korban Berteriak Tak Terima Hingga Pukul Tersangka: Air Mata Buaya!

By Novia, Kamis, 13 Februari 2020 | 09:45 WIB

Aulia Kesuma Menangis di Persidangan Setelah Bakar Hidup-Hidup Suaminya, Keluarga Korban Berteriak Tak Terima Hingga Pukul Tersangka: Air Mata Buaya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dalang pembunuhan sadis terhadap suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma (45) kini telah menjalankan sidang lanjutan dari kasus tersebut.

Aulia Kesuma diketahui telah menjadi otak dari pembunuhan berencana terhadap suaminya, Edi Candra Purnama atau Pupung Salidi (54) dan anak tirinya Muhammad Adi Pradana (23).

Melansir dari Tribun Bogor pada Kamis (13/2/2020), Pupung Salidi dan anak tirinya tewas di tangan pembunuh bayaran Aulia Kesuma.

Baca Juga: Sebelum Bakar Hidup-hidup Suami dan Anak Tirinya, Aulia Kesuma Mengaku Sempat Cari Dukun Sakti di Pantai Selatan dan Beli Kuda untuk Ritual Santet Bunuh Pupung Salidi dan Adi Pradana

Dalam persidangan, Aulia Kesuma mengaku melakukan tindak pembunuhan sadis itu lantaran terlilit utang.

Aulia Kesuma menyampaikan bahwa dirinya harus membayar utang pada pihak bank senilai Rp 200 juta per bulan.

Dari situlah Aulia Kesuma akhirnya mendesak sang suami untuk segera menjual rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ditembak Mati Sampai Dibakar Hidup-Hidup, Begini Ngerinya Kehidupan Para Korban Pemerkosaan di India, Nyawa Keluarga bahkan Sampai Melayang!

Sementara itu, sang suami Pupung Salidi justru tak segera memenuhi keinginannya.

Sang istri lantas mengupayakan segala cara untuk membuat suaminya tunduk.

Kala itu Aulia Kesuma mengaku sempat mencari dukun santet untuk membunuh suaminya.