Find Us On Social Media :

Sibuk Jadi Artis dan Sosialita Muda hingga Sering Terlambat Tiba di Rumah, Nia Ramadhani Diprotes Sang Putra: Mama Pulangnya Cepat!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 13 Februari 2020 | 10:04 WIB

Sibuk Jadi Artis dan Sosialita Muda hingga Sering Terlambat Tiba di Rumah, Nia Ramadhani Diprotes Sang Putra: Mama Pulangnya Cepat!

Grid.ID - Nama Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis berbakat dengan paras cantik.

Nia Ramadhani mengawali kariernya di dunia entertainment sejak usia 15 tahun dengan berperan di berbagai judul sinetron, salah satunya Bidadari.

Karier akting Nia Ramadhani semakin melambung usai berperan sebagai Bawang Merah di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Baca Juga: Aulia Kesuma Menangis di Persidangan Setelah Bakar Hidup-Hidup Suaminya, Keluarga Korban Berteriak Tak Terima Hingga Pukul Tersangka: Air Mata Buaya!

Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S Temat.

Sampai tahun 2007, lebih dari 10 sinetron dibintanginya dan menjajal kemampuan berakting di beberapa judul film layar lebar.

Perihal asmara, Nia Ramadhani santer dikabarkan pernah menjalin cinta dengan beberapa pria.

Baca Juga: Viral Sampai Luar Negeri, Spiderman Asal Pare-Pare Ini Rajin Perangi Sampah dan Polusi Plastik: Tanpa Kostum, Tidak Ada Seorangpun yang Membantu Saya....

Mereka adalah Ressa Herlambang penyanyi R and B, Bams vokalis grup musik Samsons, Edhie Baskoro Yudhoyono putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Adnan Puritcha Ichsan Yasin Limpo, keponakan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Setelah itu, Nia menjalin cinta dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie.

Hubungan asmara Nia dan Ardi mulai terendus oleh publik pada bulan November tahun 2008 silam.

Baca Juga: Bikin Haru, Berpisah dari Angelina Sondakh yang Sedang Dipenjara, Keanu Massaid Kenang Ayahnya yang Meninggal Dunia 9 Tahun Lalu