Find Us On Social Media :

Sambil Menangis dan Pakai Wig Baru, Lucinta Luna Meminta Maaf di Depan Kantor Polisi

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 13 Februari 2020 | 11:59 WIB

Lucinta Luna kembali dihadirkan dalam jumpa pers pihak Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020) pagi. Dalam pernyataannya, Lucinta Luna menangis dan meminta maaf kepada beberapa pihak termasuk masyarakat dan rekan artis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.IDLucinta Luna kembali dihadirkan di depan awak media, dalam jumpa pers pihak Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Jika kemarin Lucinta Luna lebih banyak diam dan terlihat syok atas proses penangkapannya, kali ini, Lucinta Luna lebih banyak bicara di depan awak media.

Dalam jumpa persnya bersama pihak kepolisian, Lucinta Luna berterimakasih kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Dilengkapi Lift Pribadi dan Para Tamunya Harus Pakai Antiseptik, Intip Apartemen Megah Bak Hotel Bintang 5 Milik Chacha Frederica yang Berada di Puncak Langit Jakarta

Lucinta Luna mengaku sadar atas kesalahannya dan sudah terima akan proses penangkapannya.

Sambil masih mengenakan topi dengan baju tahanan berwarna oranye, Lucinta Luna berkata-kata sambil menangis.

"Buat temen-teman media saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia hingga saya ada di sini,” kata Lucinta Luna.

Baca Juga: Dulu Mengaku Perempuan Sejak Lahir, Lucinta Luna Terungkap Telah Mengubah Identitas Jenis Kelamin dan Namanya Secara Resmi

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," kata Lucinta Luna sambil mennagis.

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan, temen-temen, temen artis juga, dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba,” kata Lucinta Luna yang terlihat mengenakan wig yang berbeda hari dari hari sebelumnya.

"Saya berterimakasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya.”