Find Us On Social Media :

Sembrono Jadikan Nama Penyakit Kelamin Mematikan Sebagai Guyonan, Vicky Prasetyo Bikin Melaney Ricardo dan Satu Studio Tegang Sampai Andika Babang Tamvan Berdiri: Ini Lo Hargain Dong Mbak You Lagi Ngomong!

By Siti Maesaroh, Kamis, 13 Februari 2020 | 18:52 WIB

Lelucon Vicky Prasetyo jadi bumerang, satu studio Melaney Ricardo tegang sampai Andhika Babang Tamvan berdiri

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo.

Mantan tunangan dari pedangdut Zaskia Gotik tersebut memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Ya, Vicky memang disebut-sebut sering bergonta-ganti pasangan hingga melakukan berbagai gimmick untuk mendongkrak popularitasnya.

Baca Juga: Karen Pooroe Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Meninggalnya Sang Putri, Zefania Carina

Hampir serupa dengan Vicky, sosok Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band juga memiliki image yang hampir sama.

Andika Mahesa atau yang kini kerap dijuluki sebagai Babang Tamvan juga lebih terkenal karena kasus perceraian dan kedekatannya dengan wanita-wanita cantik.

Tak tanggung-tanggung, Andika bahkan diketahui telah menikah sebanyak 4 kali dan dikaruniai 5 orang anak.

Baca Juga: Sempat Sembunyikan Kehamilan, Sophie Turner Disebutkan Sudah Mengandung 4 Bulan, Joe Jonas Girang Bukan Main!

Tak cukup sampai di situ, melansir dari tayangan kanal YouTube Gofar Hilman yang diunggah 6 April 2019, Andika juga mengaku kerap diminta untuk menjalani hubungan settingan untuk mendongkrak karier sang wanita yang baru memasuki dunia hiburan.

Secara keseluruhan, keduanya memang lebuh dikenal publik sebagai sosok yang selalu di kelilingi dan digilai banyak kaum hawa.