Find Us On Social Media :

Intip Potret Cantik Pramugari Calon Istri Cucu Presiden Soeharto Saat Acara Catatan Pernikahan

By Rissa Indrasty, Kamis, 13 Februari 2020 | 14:06 WIB

Intip Potret Cantik Pramugari Calon Istri Cucu Presiden Soeharto Saat Acara Catatan Pernikahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Putra ke-3 Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo, akan menikah pada 15 Februari 2020 mendatang.

Cucu Presiden ke-2 RI, Soeharto ini, yang juga sekaligus mantan suami artis Lulu Tobing, akan meminang wanita cantik berdarah Makassar, yaitu Raiyah Chitra Caesaria yang berprofesi sebagai pramugari.

Menjelang hari pernikahannya, Danny Bimo Hendro Utomo dan Raiyah Chitra Caesaria menggelar acara adat Jawa, yaitu Bleketepe.

Baca Juga: Senyum Merekah Hiasi Wajah Tutut Soeharto di Rangkaian Acara Adat Jelang Pernikahan Putra Ketiganya

Rangkaian acara hari ini dimulai dengan pemasangan bleketepe, kemudian dilanjutkan dengan pengajian.

Pukul 09.00 WIB, rombongan Tutut Soeharto beserta Danny Bimo Hendro Utomo menuju acara pencatatan nikah di Hotel Hermitage, Jakarta Pusat.

Pada acara tersebut, calon mempelai wanita, Raiyah Chitra Caesaria, juga turut serta hadir untuk penandatanganan beberapa surat.

Baca Juga: Cerai dari Lulu Tobing, Cucu Soeharto Siap Nikahi Pramugari, Intip Suasana Pengajian Jelang Pernikahannya!

Sesi dokumentasi keluarga Raiyah Chitra Caesaria dan keluarga Danny Chitra Caesaria pun juga turut serta dilakukan pada acara pencatatan pernikahan tersebut.

Raiyah Chitra Caesaria tampak sangat cantik dengan senyum merekah dan pakaian yang senada dengan Danny Bimo Hendro Utomo.