Find Us On Social Media :

Go International! Kabar Lucinta Luna Terseret Kasus Narkoba Sukses Jadi Berita di Tiongkok dan Bahan Candaan Netizen: Tolong Langsung Kirim ke Wuhan Aja

By Asri Sulistyowati, Kamis, 13 Februari 2020 | 14:38 WIB

Go International! Kabar Lucinta Luna Terseret Kasus Narkoba Sukses Jadi Berita di Tiongkok dan Bahan Candaan Netizen: Tolong Langsung Kirim ke Wuhan Aja

Grid.ID - Beberapa hari ini, publik tengah menyeroti kabar Lucinta Luna yang terjerat benda haram narkoba.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Lucinta Luna diringkus polisi di Apartemen Thamrim City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) pukul 01.00 dini hari, atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat itu, Lucinta Luna menjalani proses penggeledahan dengan baik dan tanpa mengamuk.

Baca Juga: Gempi Sudah Miliki Panggilan Khusus untuk Wijaya Saputra, Gisel Justru Akui Belum Kenalkan Sang Kekasih Pada Ayahnya: Sekali Salah Enter, Gak Beres!

Dalam penggerebekan Lucinta Luna, petugas menemukan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, lima butir pil likronal dan tujuh butir tramadol.

Barang bukti obat-obatan terlarang tersebut ditemukan di tong sampah.

Tak hanya Lucinta Luna, polisi juga mengamankan 3 orang lainnya yakni satu orang wanita yang diakui sebagai kekasihnya, dua orang suami istri yang bekerja dengan sang selebgram.

Baca Juga: Intip Potret Cantik Pramugari Calon Istri Cucu Presiden Soeharto Saat Acara Catatan Pernikahan

Ketiga orang itu berinisial HD, DAA, dan NHAM.

Namun, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara tiga orag lainnya dipulangkan, karena terbukti negatif.

Baca Juga: Heboh Warga Tiongkok Dikabarkan Positif Terinfeksi Virus Corona Sepekan Setelah Berlibur di Bali, Kemenkes Angkat Bicara!