Find Us On Social Media :

Disaksikan Anaknya yang Masih Bocah, Pasutri di Jombang Tak Segan-segan Habisi Nyawa Ibu Kos Pakai Balok Kavling Lalu Kabur Setelah Korban Berlumuran Darah!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 13 Februari 2020 | 16:30 WIB

Pasutri pembunuh ibu kos di Jombang saat rilis kasus di Mapolres Jombang

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Perbuatan bengis pasangan suami istri (pasutri) Wahyu Puji Winarno (30) dan Sari Wahyu Ningsih (21) dalam menghabisi nyawa Ely Maridah ternyata dilakukan di depan anaknya yang masih bocah.

Hal ini diketahui dari proses rekonstruksi kasus yang digelar Polres Jombang pada Rabu (12/02/2020).

Dalam rekonstruksi yang dilakukan bersama Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini, kedua tersangka memperagakan 36 adegan yang dilakukan di rumah korban dan di Mapolres Jombang.

Baca Juga: Sempat Koma Selama 2 Minggu, Gadis ABG di Cimahi yang Diperkosa dan Dianiaya Mantan Pacarnya di Kebun Tomat Akhirnya Meninggal Dunia

"Rekonstruksi hari ini, tersangka memeragakan 36 adegan. Tapi tidak semuanya dilakukan di rumah korban yang menjadi TKP pembunuhan," jelas Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan, seperti yang dilansir Grid.ID dari Kompas.com.

Namun, saat menjalankan rekonstruksi, anak dari pasutri ini digantikan dengan boneka.

Baca Juga: Terkait Kasus Kematian Sang Anak, Karen Pooroe Minta Arya Satria Claproth Ungkap yang Sejujurnya

Habisi Korban dengan Balok Kavling

Eli Marinda ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang pada Sabtu (21/12/2019).