Find Us On Social Media :

Ayahnya yang Sudah Wafat 19 Tahun Lalu Ditagih Utang, Tamara Bleszynski Ngamuk: Kamu dan Keluargamu Terlalu Tamak Ingin Menguasai Padahal Beliau Sangat Baik Padamu!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 13 Februari 2020 | 15:30 WIB

Ayahnya yang Sudah Wafat 19 Tahun Lalu Ditagih Utang, Tamara Bleszynski Ngamuk: Kamu dan Keluargamu Terlalu Tamak Ingin Menguasai Padahal Beliau Sangat Baik Padamu!

Grid.ID - Selama ini adem ayem, tiba-tiba artis Tamara Bleszynski terlihat naik darah.

Dilansir Grid.ID dari unggahan akun Instagram @tamarableszynskiofficial pada Rabu (12/2/2020), Tamara Bleszynski merasa geram lantaran dipaksa untuk berutang oleh kenalan almarhum ayahnya.

Padahal, Zbigniew Bleszynski, ayah Tamara Bleszynski sudah meninggal dunia sejak 19 tahun silam.

Baca Juga: Dulu Jualan Gorengan Demi Menyambung Hidup, Nenek Iro Melongo Saat Dapat Kado Ulang Tahun Apartemen Mewah di Bekasi dari Baim Wong: Ini Boleh Dibawa Pulang, Nggak?

Tamara Bleszynski mengatakan, awalnya ada orang datang dengan alasan mau bersilahturahmi.

Namun, orang tersebut justru memberikan sejumlah surat memaksa Tamara Bleszynski untuk berutang.

"Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung-ujungnya bawa berkas surat-surat paksaan untuk berutang," tulis Tamara.

Baca Juga: Disambut Hangat Saat Mampir ke Rumah Gebetan, Atta Halilintar Berhasil Curi Hati Kedua Adik Aurel Hermansyah, Sampai Nggak Mau Lepas!

Mantan istri Mike Lewis ini juga merasa heran dengan perilaku orang tersebut.

"Wafat 2001, tapi 2020 disuruh buat hutang baru. Aduh, 19 tahun kau siksa orang dalam kubur," tulis Tamara pada postingan lain.

Baca Juga: Sempat Koma Selama 2 Minggu, Gadis ABG di Cimahi yang Diperkosa dan Dianiaya Mantan Pacarnya di Kebun Tomat Akhirnya Meninggal Dunia