Find Us On Social Media :

Sakit Hati Tunangannya Terima Lamaran Pria Lain padahal Sudah Diperjuangkan Mati-matian, Sang Kekasih: Kalau Kayak Gini, Kamu Keiket 2 Pria!

By Novia, Jumat, 14 Februari 2020 | 09:32 WIB

Sakit Hati Tunangannya Terima Lamaran Pria Lain padahal Sudah Diperjuangkan Mati-matian, Sang Kekasih: Kalau Kayak Gini, Kamu Keiket 2 Pria!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Berbicara soal cinta sepertinya memang tidak pernah ada habisnya.

Entah cinta kepada orang tua, sahabat, teman, maupun terhadap pasangan.

Ya, percintaan terhadap lawan jenis sering kali membutuhkan banyak perjuangan.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Ciuman Bibir Selama 7 Tahun Pacaran, Intip Deretan Momen Lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang Digelar Secara Sederhana di Tepi Laut

Seperti kisah cinta seorang pria yang baru-baru ini tengah viral di media sosial Twitter.

Pria yang menggunakan nama anonim @be_TED atau akun Tukang Peluk Rindu, baru-baru ini membagikan kisah pelik dari perjuangan cintanya dengan seorang wanita bernama Mayang.

Seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (14/2/2020), mulanya ia menuliskan sebuah Twitt yang menyampaikan sebuah peringatan.

Baca Juga: Jadi Pengiring Felicya Angelista saat Lamaran, Intip Cantiknya Natasha Wilona Kenakan Gaun Biru Muda Off-Shoulder bak Putri Dongeng

"Dilarang kepada seorang lelaki untuk melamar seorang wanita sebelum lamaran yang lalu ditolak atau dikembalikan," tulisnya.

Lalu, akun bernama @be_TED itu memperlihatkan sebuah percakapan chatting antara dirinya dengan sang kekasih yang bernama Mayang.

Percakapan yang berlangsung pada 10 Februari 2020, itu dimulai dari @be_TED yang mengirim sebuah foto yang didapatkannya dari sumber yang tak disebutkan.