Find Us On Social Media :

Sempat Koma Lantaran Digigit Ular Weling Saat Tidur, Balita 4 Tahun di Cirebon Akhirnya Meninggal Dunia, Panji Petualang Berikan Penjelasan

By Novia, Jumat, 14 Februari 2020 | 11:17 WIB

Sempat Koma Lantaran Digigit Ular Weling Saat Tidur, Balita 4 Tahun di Cirebon Akhirnya Meninggal Dunia, Panji Petualang Berikan Penjelasan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seorang balita berumur 4 tahun di Desa Pamengkang, Kecamatan Mudu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, kini dinyatakan tewas setelah tergigit ular.

Melansir dari Kompas.com, Jumat (14/2/2020), sebelumnya bocah bernama Adila Oktavia ini dikabarkan tergigit ular saat ia tengah tertidur.

Adila akhirnya dirujuk untuk menjalani perawatan sejak Jumat malam (7/2/2020) di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon.

Baca Juga: Tak Hanya Kelelawar dan Ular, Trenggiling Diduga Jadi Penyebar Virus Corona di Wuhan, Inilah 3 Fakta Binatang Bersisik yang Kini Terancam Punah

Setelah 5 hari dikabarkan koma, Rabu (12/2/2020) kemarin sang bocah dinyatakan telah mengembuskan napas terakhir.

Kepergian Adila ini tentu saja menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga.

Terutama Rusmiati (24) dan Mukmim (27), selaku kedua orang tua sang bocah.

Baca Juga: Berada Dalam Kolam Penuh Ular, Pria Ini Ditolong Oleh Seekor Orangutan, Kini Hewan Itu Jadi Sorotan Media Internasional, Saksi Mata: Sangat Empsional!

Menyaksikan jenazah sang putri digotong beramai-ramai menju pemakaman, Rusmiati dan Mukmim pun berusaha untuk tetap tegar.

Sanak saudara yang hadir pun terlihat tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian sang bocah.

Sementara itu, melansir dari Warta Kota yang mengutip pernyataan dari Panji Petualang, sang pawang ular pun memberikan sebuah penjelasan.