Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Sempat Diramal Mbah Mijan di Ambang Perceraian, Ardi Bakrie Tak Ambil Pusing dan Siapkan Kejutan Valentine untuk Nia Ramadhani di Atas Kasur!

By Siti Maesaroh, Jumat, 14 Februari 2020 | 18:05 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sudah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun lamanya, hubungan antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diterpa isu tak sedap.

Dipersunting sang pengusaha pada 1 April 2010 silam, isu keretakan rumah tangga keduanya sempat disiarkan oleh stasiun televisi Swasta pada 2018 lalu.

Bahkan paranormal Mbah Mijan dalam tayangan YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 27 Agustus 2018 lalu, membeberkan jika rumah tangga Nia Ramadhani dan sang pengusaha pernah hampir di ambang perceraian.

Baca Juga: Bergelimang Harta Sebagai Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Ternyata Hobi Bawa Koyo Panas ke Mana-mana: Aku Tuh Suka Masuk Angin

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener ngedrop," ungkap Mbah Mijan.

"Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada," lanjutnya.

Mbah Mijan juga mengatakan bahwa kalau Ardi Bakrie tidak sabar maka rumah tangga Nia Ramadhani bisa bubar.

Baca Juga: Jadi Mantu Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Mengaku Pernah Makan Nasi Campur Garem

"Tapi bener di masa itu bener-bener luar biasa. Suami waktu itu nggak sabar bisa bubar di situ," ucap Mbah Mijan.

Meski begitu, sampai sekarang Nia dan Ardi Bakrie berhasil membuktikan jika biduk rumah tangga yang dijalaninya masih baik-baik saja.