Find Us On Social Media :

Dikarantina di Natuna Sepulang dari Wuhan, 238 WNI Justru Merasa Senang, Kenapa?

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 14 Februari 2020 | 17:25 WIB

Dikarantina di Natuna Sepulang dari Wuhan, 238 WNI Justru Merasa Senang, Kenapa

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seperti yang diketahui, sebanyak 238 WNI dari Wuhan menjalani masa observasi dan karantina selama 14 hari di Natuna.

Selama disana, mereka ditempatkan dalam tenda-tenda yang sudah disediakan oleh pemerintah di Hangar Lanud Raden Sadjad, Kompleks Militer di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Dari gambar yang dilansir Grid.ID dari Tribunnews terdapat 18 tenda dalam hanggar tersebut di mana masing-masing tenda memiliki 16 tempat tidur yang berhadap-hadapan.

Baca Juga: Mengaku Santai Hadapi Sikap Centil Raffi Ahmad, Pakar Ekspresi Ungkap Kecemasan Nagita Slavina saat Suami Dekat dengan Wanita Lain

Di situlah ke-238 WNI akan bernaung sementara hingga proses observasi rampung pada Sabtu (15/02/2020) esok hari.

Namun bukannya merasa bersedih karena dianggap membawa virus corona, mereka justru tampak senang-senang saja saat menjalani masa observasi.

Hal ini diketahui dari kiriman video yang berdurasi 2 menit 17 detik yang dikirimkan oleh satf Humas Kementerian Kesehatan RI, Dede Lukman.

Lantas, kira-kira apa yang menyebabkan mereka merasa senang?

Baca Juga: Sempat Berseteru Hebat, Keanu Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Kasus Narkoba yang Menimpa Lucinta Luna: Please Stop Bullying!

1. Makanannya Enak

Dalam kiriman video itu, terlihat dua orang WNI dari Wuhan tampak sedang asyik menikmati sarapannya, yakni Fico dan Elfi.