Find Us On Social Media :

Belum Terima Permintaan Maaf dari Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Kadang Ada yang Makin Songong!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 14 Februari 2020 | 18:53 WIB

Belum Terima Permintaan Maaf dari Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Kadang Ada yang Makin Songong!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Penyanyi Gisella Anastasia tak menutup kemungkinan akan memaafkan pemilik akun yang menyebarkan video syur mirip dirinya.

Pasalnya secara personal, Gisella Anatasia mengaku dirinya tak kaku untuk urusan memberi maaf.

Hal tersebut dikatakan Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Tak Ingin Munculkan Spekulasi dan Simpang Siur, Arya Satria Claproth Setuju Jenazah Anak Karen Pooroe Diautopsi

"Untuk saat ini at least, nanti kan juga (terduga pelaku) dipanggil dulu sebagai saksi dulu pasti, nanti kita liat perkembangannya gimana," ucap Gisel.

"Kita liat lah, aku kan juga bukan robot yang gimana-gimana banget, tapi kira-kira aja lah, segala macam," sambungnya.

Meski demikian, mantan istri Gading Marten itu tetap melanjutkan proses hukum agar pelaku penyebar video syur mirip dirinya itu diberi efek jera.

Baca Juga: Sempat Disimpan Sendiri, Conchita Caroline Akhrinya Ungkap Kabar Gembira Sambil Pamer Tespek Dua Garis!

"Tapi sampai sekarang tetap pengin kasih pelajaran efek jera buat semuanya supaya enggak terjadi lagi, enggak cuman di aku, orang lain juga."

"Kadang-kadang kan ada dua ya, ada minta maaf, ada yang makin songong, nah kita liat deh yang mana," imbuh kekasih pebasket Wijin itu.

Namun hingga saat ini, Gisel menyebut belum ada satu pun pemilik akun yang telah menyebarkan video syur mirip dirinya yang meminta maaf secara langsung.