Find Us On Social Media :

Berhasil Kantongi Identitas Penyebar Terbanyak Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ngaku Masih Penasaran pada Misteri Akun Pertama yang Membagikan

By Annisa Dienfitri, Jumat, 14 Februari 2020 | 20:21 WIB

Akhirnya Kantongi Identitas Penyebar Terbanyak Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Siap Beri Efek Jera pada Pelaku

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Gisella Anastasia telah mengetahui pemilik akun yang diduga paling banyak menyebarkan video syur mirip dirinya.

Tak hanya identitas pemilik akun, Gisella Anastasia bahkan diberi tahu soal berapa kali akun tersebut menyebarkan video syur tersebut.

"Ditunjukin semua sih laporan profilnya semua, dia yang nge-postnya apa, itu ada," kata Gisel saat Grid.ID temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Sayangnya, akun tersebut bukanlah akun pertama yang menyebarkan video syur mirip Gisel.

Baca Juga: Intip Adegan Indehoy Sepasang Pengantin Baru Saat Pulang Ronda, Seorang Pria di Tuban Alami Benjol Usai Dikejar dan Dipukul Mempelai Pria yang Terbakar Emosi

"Karena kalau yang pertama buat bener-bener udah enggak bisa keliatan sama sekali, anonymous," ucap penyanyi 29 tahun itu.

"Dibuka, dicari gak bisa memang karena sengaja buat untuk menyebarkan berita ngaco."

"Jadi dia sudah atur semuanya buat menyebar," imbuh Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini pun mengaku sangat penasaran dengan akun pertama yang menyebarkan video syur mirip dirinya.