Find Us On Social Media :

Niat Hati Rayakan Hari Valentine dengan Ngamar Bareng Pacar, Belasan Pasangan Mesum di Tangerang Malah Diciduk Satpol PP: Belum Juga Mulai, Eh Udah Diketok-ketok!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:38 WIB

Niat Hati Rayakan Hari Valentine dengan Ngamar Bareng Pacar, Belasan Pasangan Mesum di Tangerang Malah Diciduk Satpol PP: Belum Juga Mulai, Eh Udah Diketok-ketok!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Nasib apes menimpa belasan pasangan di Tangerang.

Pasalnya, belum sempat merayakan hari kasih sayang atau hari Valentine, mereka sudah lebih dulu diciduk jajaran Satpol PP Kota Tangerang.

Setidaknya ada 12 pasangan mesum yang terjaring razia dari sejumlah hotel di Kecamatan Karawaci dan Neglasari, Kota Tangerang pada Jumat (14/02/2020) kemarin.

Baca Juga: Dikenal Cuek dan Sulit Bersifat Romantis, Regi Datau Sukses Bikin Ayu Dewi Terkejut di Malam Valentine: Oh My God, Ada Kambing di Dalam Mobil...

Salah satu pasangan mesum yang berhasil diciduk adalah IR, warga asal Pasar Kemis, Tangerang, dan kekasihnya.

Melansir dari Warta Kota, IR mengaku hanya diajak pasangannya itu untuk ngamar bareng dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau hari Valentine.

Meski begitu, wanita yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di pabrik sepatu bilangan Jatiuwung tiu mengaku belum sempat melakukan perbuatan mesum.

Baca Juga: Dihadiahi Ernest Prakasa Satu Set Lego yang Terbungkus Rapi dalam Koper Sebagai Kado Valentine, Meira Anastasia Langsung Tersungkur Saking Girangnya!

"Belum juga mulai. Eh, sudah diketok-ketok," ujar IR kepada petugas.

"Sumpah Pak saya baru aja masuk," tambahnya.

Wanita itu pun sempat meminta kelonggaran kepada petugas dengan alasan hari itu adalah hari spesial.