Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Terbang dari Jakarta ke Jambi Demi Lampiaskan Hasratnya Bersama sang Kekasih yang Masih ABG, Janda 40 Tahun Justru Bernasib Buruk!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 15 Februari 2020 | 15:01 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - MM, janda 40 tahun asal Jakarta Selatan rela meninggalkan dua anaknya di rumah demi sambangi sang pujaan hati di Jambi.

Namun bukan sembarang pria yang menjadi pujaan hatinya ternyata masih ABG.

Ya, MM memang sudah lama memadu kasih dengan IR (17) yang dikenalnya lewat jejaring Facebook beberapa waktu silam.

Baca Juga: Sakit Hati Lantaran Sering Disebut Dukun, Driver Ojol Hantam Bos Toko Bangunan di Bali hingga Tewas dan Kepalanya Terbelah: Saya Puas! Dendam Saya Terlampiaskan!

Hubungan keduanya pun terus berlanjut dan panggilan sayang dilontarkan dari mulut MM dan IR.

Hingga pada akhirnya MM sudah tidak bisa menahan hasratnya untuk menemui dan memadu kasih bersama IR setelah sekian lama menjalin LDR (long distance relationship).

MM pun memesan pesawat dan langsung bertolak ke Jambi.

Baca Juga: Umbar Janji-janji Palsu Demi Lampiaskan Nafsu Bejatnya, Pria Tua di Kalbar Iming-imingi Bedak hingga Sandal kepada Bocah 11 Tahun!

Namun apes, di hari keduanya ia berada di Jambi MM justru bernasib buruk.

Pasalnya saat tengah asyik berduaan dengan remaja 17 tahun itu, tiba-tiba saja pintu kamar hotel tempatnya menginap diketok polisi.

Pasangan yang tidak memiliki ikatan perkawinan itu digerebek anggota Polsek Pasar saat sedang razia penyakit masyarakat (Pekat).