Find Us On Social Media :

Baru Disunat di Usia 13 Tahun, Betrand Peto Teriak Kegirangan Saat Dapat Hadiah Sepatu Jutaan Rupiah dari Jordi Onsu: Oh My God!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:20 WIB

Baru Disunat di Usia 13 Tahun, Betrand Peto Teriak Kegirangan Saat Dapat Hadiah Sepatu Jutaan Rupiah dari Jordi Onsu: Oh My God!

Grid.ID - Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Bukan hanya itu, Betrand Peto juga dilimpahi kasih sayang oleh Ruben Onsu dan Sarwendah bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Diangkat Anak oleh Ruben Onsu hingga Ikut Nikmati ASI Sarwendah, Betrand Peto yang Beranjak Remaja Bakal Lakukan Sunat Pagi ini!

Segala kebutuhan dan keinginannya didukung sepenuhnya oleh sang ayah angkat, termasuk masuk ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Tak kalah dari suaminya, Sarwendah juga menunjukkan kasih sayangnya dengan memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) sebanyak 3 kali sehari.

Lama tak terdengar kabarnya, Betrand Peto baru-baru ini jadi perbincangan hangat di jagat.

Baca Juga: Ruben Onsu Unggah Potret Manja Putri-Putrinya Saat Digendong Betrand Peto, Thalia Nggak Mau Kalah dari Si Bontot!

Siapa menyangka, di usianya yang kini menginjak 13 tahun, ia belum melakukan sunat.

Alhasil, remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu harus menjalani proses sunat di sebuah rumah sakit ditemani Ruben Onsu.