Find Us On Social Media :

Video Testimoni Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Viral di Jagat Internasional, 12 PSK Ditangkap Polisi Satu di Antaranya Waria!

By Novita, Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi kawin kontrak. Video Testimoni Wisata Seks Halal di Puncak Bogor Viral di Jagat Internasional, 12 PSK Ditangkap Polisi Satu di Antaranya Waria!

Grid.ID - Jagat publik dihebohkan dengan terkuaknya kasus prostitusi di Puncak Bogor yang dikenal dengan wisata seks halal.

Terungkapnya kasus wisata seks halal di Puncak Bogor usai viralnya video testimoni dari para pelaku dan korban.

Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus wisata seks halal di Puncak Bogor terungkap oleh Bareskrim Polri.

Bareskrim Polri membongkar modus TPPO yang terjadi di wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat,

Baca Juga: 'Orang Arab Walau Bookingan Harus Ijab Kabul, ' Wisata Seks Halal di Bogor Telah Mendunia hingga Turis Arab Masuk Indonesia, Polisi Beberkan Tarifnya

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan viral video testimoni dalam Bahasa Inggris di YouTube yang menawarkan wisata seks di Puncak Bogor.

Ha ini seperti yang dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews Bogor, pada Sabtu (15/2/2020).

"Video ini beredar ke internasional bahkan ada testimoninya dari para korban dan pelaku‎," ujar Brigjen Argo Yuwono di Bareskrim Mabes Polri, pada Jumat (14/2/2020).

Pihak kepolisian langsung mengusut kasus tersebut dan menangkap lima tersangka yang terlibat dalam kasus TPPO tersebut.

Baca Juga: Suaminya Dituduh Selingkuh dengan Model Blasteran Seksi, Rachel Vennya Naik Pitam dan Semprot sang Selebgram Penyebar Fitnah: Semoga Tuhan Memaafkan Apapun yang Anda Perbuat!

"Akhirnya dilakukan penyelidikan dan ditangkap lima tersangka, yakni NN (penyedia perempuan), OK (penyedia perempuan), HS (penyedia laki-laki,

Warga Negara Arab), DO (yang membawa korban untuk di booking) dan AA (pemesan dan yang membayar perempuan untuk di booking)," tutur Argo,