Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Sempat Bikin Heboh, Mayangsari Kini Pamer Foto Bareng Keluarga Cendana Kala Hadiri Pernikahan Danny Rukmana

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 16 Februari 2020 | 14:27 WIB

Dulu Diusir Mentah-mentah Saat Melayat Presiden Soeharto, Mayangsari Kini Pamer Foto Bareng Keluarga Cendana Kala Hadiri Pernikahan Danny Rukmana

Grid.IDKeluarga Cendana tengah berbahagia karena cucu Presiden Soeharto sekaligus mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana baru saja melangsungkan pernikahan.

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, Danny Rukmana menikahi pujaan hatinya, Raiyah Chitra Caesaria pada Sabtu (15/2/2020) bertempat di Hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan baju adat Bugis berwarna merah, pria bernama asli Danny Bimo Hendro Utomo itu mengucap ijab kabul dengan memberikan mahar emas 20,2 gram serta uang 88 real.

Baca Juga: Dijuluki Pelakor Usai Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah, Mayangsari Usaha Keras Jadi Istri Idaman dan Siapkan Sebakul Nasi Mandi untuk Sang Suami

Siapa menyangka, kemeriahan pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria ini menyisakan sebuah cerita yang tak kalah menarik untuk dikulik.

Pasalnya, penyanyi cantik Mayangsari dan sang suami, Bambang Trihatmodjo baru-baru ini kepergok hadir dalam hajatan akbar Keluarga Cendana tersebut.

Momen spesial ini berhasil terekam dalam sejumlah foto yang ia unggah di Instagram pribadinya @mayangsaritrihatmodjoreal pada Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: Viral Video Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Gendong Bayi Sembari Asyik Mainkan Pesawat-pesawatan, Khirani Resmi Punya Adik?

Pelantun ‘Tiada Lagi’ tersebut tampak begitu anggun berbalut baju bodo khas Bugis berwarna ungu yang ia padukan dengan kain sarung bercorak kuning dan ungu.

Tak sendiri, ia rupanya mengajak putri semata wayangnya, Khirani Trihatmodjo yang juga tampil kompak mengenakan baju bodo, namun berbeda warna.