Find Us On Social Media :

Bikin Baper di Hari Valentine, Dwi Sasono Bongkar Pengalaman Tragisnya Saat Berharap Cinta Pada Widi Mulia Semasa Kuliah: Tusuk Gue Aja Deh...

By Novita, Minggu, 16 Februari 2020 | 14:29 WIB

Bikin Baper di Hari Valentine, Dwi Sasono Bongkar Pengalaman Tragisnya Saat Berharap Cinta Pada Widi Mulia Semasa Kuliah: Tusuk Gue Aja Deh...

Grid.ID - Hari valentine menjadi momen istimewa bagi pasangan yang selalu tampil harmonis seperti Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia yang menikah tahun 2007 itu memiliki kisah cinta yang dibagikannya di hari valentine.

Dwi Sasono lah yang membagi pengalaman tragisnya saat berharap cinta dari Widi Mulia semasa kuliah dulu.

Baca Juga: Dibangun Selama 3,5 Tahun dengan Kayu Bekas Kapal, Intip Rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia yang Bertema Industrial Rustic

Sebagaimana diketahui, untuk bisa hidup berpasangan langgeng hingga 13 tahun lamanya, ternyata Widi dan Dwi tak mudah untuk bersatu.

Pasalnya, Dwi mengaku banyak lika-liku untuk mendapatkan hati Widi Mulia terlebih keduanya pernah berpisah selama 13 tahun.

Perpisahan selama 13 tahun itu membuat Dwi kian bersyukur telah mendapatkan kekasih dambaan yang kini menjadi istrinya.

Baca Juga: Pacaran dengan Dwi Sasono Sejak Duduk di Bangku SMA, Widi Mulia Pernah Putuskan sang Suami karena Terlampau Bandel

Rasa syukurnya itu diungkap lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Thesasonos Family, Minggu (4/11/2018) lalu.

Dalam video berjudul #Dwidi11thAnniversary - Kado untuk Ibu Widi itu, Dwi Sasono mengingat kembali momen ketika bertemu pertama kali dengan sang istri tercinta.

"Aku inget waktu pertama kali waktu kita ketemu, waktu masih SMA.

Baca Juga: Totalitas! Dwi Sasono Rela Di-Makeup Selama 2 Jam Demi Perankan Karakter dalam Film Mendadak Kaya