Find Us On Social Media :

Kehabisan Uang untuk Pulang, Seorang Nenek Asal Tasikmalaya Tewas Tersambar Kereta Api Usai Pergi Tanpa Pamit dari Rumah Anaknya Demi Kembali Kepada Sang Suami

By Asri Sulistyowati, Senin, 17 Februari 2020 | 09:00 WIB

Kehabisan Uang untuk Pulang, Seorang Nenek Asal Tasikmalaya Tewas Tersambar Kereta Api Usai Pergi Tanpa Pamit dari Rumah Anaknya Demi Kembali Kepada Sang Suami

Grid.ID - Kisah tragis dialami seorang nenek warga Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Melansir dari Kompas.com, seorang nenek bernama Sarnah (62), tewas tertabrak kereta api Kahuripan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Nenek Sarnah tertabrak kereta pada Jumat (14/2/2020), sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga: Disebut Mirip Sandiaga Uno hingga Siwon, Inilah Sosok Kondektur Ganteng Kereta Api Bandara Solo yang Viral

Suami nenek Sarnah, Suhdi (68) tak menyangka istrinya tewas tertabrak kereta.

Sebelum kejadian terjadi, kakek Suhdi mendapat kabar dari anaknya di Bandung jika korban memaksa ingin pulang.

Bahkan, korban pergi dari rumah anaknya tersebut tanpa pamit.

Baca Juga: Tanda-tanda Heechul dan Momo TWICE Udah Pacaran Sejak 5 Bulan Lalu, Sinyal Cinta Berawal dari Stasiun Kereta Api!

Namun, saat di perjalanan korban sempat menghubungi keluarga di Tasikmalaya dan bilang kehabisan ongkos untuk pulang dari Bandung.

Saat kehabisan ongkos di perjalanan itu, korban juga diketahui sempat lapor ke Polsek Cibeunying Kidul Bandung pada Kamis (13/2/2020).

"Mungkin, karena ongkos nggak cukup, istri saya naik bus sampai Rajapolah dan menyusuri rel berjalan kaki mau pulang ke rumah. Kebetulan rumah kami dekat rel," terang kakek Suhdi.

Baca Juga: Tanpa Rasa Bersalah dan Hiraukan Aturan, Perempuan Ini Isap Vape di Kereta Api!