Find Us On Social Media :

Kisah Maia Estianty, Pernah Belikan Rumah Mewah untuk Mulan Jameela dan Mantan Suaminya di Bintaro

By Novita, Senin, 17 Februari 2020 | 13:26 WIB

Maia Estianty dan Mulan Jameela serta Ahmad Dhani. Habis Manis Sepah Dibuang, Maia Estianty Ternyata Pernah Belikan Rumah Mewah untuk Mulan Jameela dan Mantan Suaminya di Bintaro?

Grid.ID - Musisi Maia Estianty ternyata pernah membelikan rumah kepada Mulan Jameela dan mantan suaminya.

Jauh sebelum Maia Estianty berpisah dengan Ahmad Dhani, ia membelikan sebuah rumah di kawasan Bintaro untuk Mulan Jameela dan suaminya kala itu.

Namun siapa sangka meski sudah dibelikan rumah oleh Maia Estianty, Mulan Jameela justru kini sukses dapatkan hati Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dicap Sebagai Perebut Suami Maia Estianty, Mulan Jameela Justru Sempat Berdalih Punya Pacar Sebelum Ketahuan Selingkuh dengan Ahmad Dhani: Orangnya Baik, Bukan Artis!

Skandal perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sulit lepas dari ingatan masyarakat.

Pasalnya, pasangan musisi yang kerap merekrut calon penyanyi baru ini tak pernah terlibat gosip miring.

Akan tetapi, keduanya justru memilih berpisah meski sudah dikaruniai tiga orang putra.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kuliti Borok Maia Estianty Sebab Main Serong dengan Laki-laki Beristri, Nangis Mewek Sakit Hati: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Dilansir Grid.ID dari laman Wiken.grid.id, gugatan cerai pertama kali diajukan Maia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 November 2007 silam.

Isu adanya orang ketiga kala itu membuat Maia rela menyiapkan 11 pengacara untuk menggugat cerai Ahmad Dhani.

Proses perceraian keduanya berjalan lambat lantaran sama-sama saling membuktikan perselingkuhan dan merebutkan hak asuh anak.

Baca Juga: 12 Tahun Bercerai, Al Ghazali Blak-blakan Sebut Kehidupan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kini Berbanding Terbalik