Find Us On Social Media :

Mendadak Unfollow dan Hapus Foto Engku Emran dari Instagramnya Sampai Tak Bersisa, Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Tak Ada yang Abadi, Pertanda Rumah Tangganya di Ujung Tanduk?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 17 Februari 2020 | 14:06 WIB

Mendadak Unfollow dan Hapus Foto Engku Emran dari Instagramnya Sampai Tak Bersisa, Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Tak Ada yang Abadi, Pertanda Rumah Tangganya di Ujung Tanduk?

Grid.ID - Usai menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, aktris cantik Laudya Cynthia Bella seolah menghilang dari dunia hiburan.

Lama tak terdengar kabarnya, Laudya Cynthia Bella belakangan ini justru jadi perbincangan panas gara-gara rumah tangganya dengan Engku Emran.

Bagaimana tidak, paranormal Mbak You secara blak-blakan pernah menyebut jika suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran rentan kena godaan pelakor.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit, Laudya Cynthia Bella: Allahu Akbar!

Usut punya usut, ramalan Mbak You ini didasari pesan menohok yang pernah ditulis Bella di Insta storynya beberapa waktu silam.

Bagaimana tidak, bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu terang-terangan menyinggung soal adanya perebut lelaki orang atau pelakor dalam rumah tangganya.

Inilah yang lantas mengundang Mbak You untuk menyibak teka-teki di balik rumah tangga sang aktris dan pengusaha Malaysia tersebut.

Baca Juga: Tak Pernah Posting Foto Bareng Suami Usai Rumah Tangganya Diramalkan Goyah Gara-gara Godaan Pelakor, Laudya Cynthia Bella: Jangan Berharap pada Manusia karena Engkau Akan Kecewa...

Secara mengejutkan, Mbak You menerawang jika pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan suaminya Engku Emran tengah dilanda masalah pelik.

Ramalan ini diungkapnya ketika menjadi bintang tamu di acara Insert Story yang tayang di YouTube Trans TV pada 27 September 2019 lalu.