Find Us On Social Media :

Didi & Viola Putih Abu-abu Rayakan 7 Tahun Anniversary Pernikahannya, Artis Cantik yang Dipersunting Produser 18 Tahun Lebih Tua Beri Ucapan Selamat

By Novita, Senin, 17 Februari 2020 | 16:45 WIB

Didi & Viola Putih Abu-abu Rayakan 7 Tahun Anniversary Pernikahannya, Artis Cantik yang Dipersunting Produser 18 Tahun Lebih Tua Beri Ucapan

Grid.ID - Siapa yang masih ingat dengan pasangan Didi dan Viola di sinetron Putih Abu-abu?

Pasangan Didi & Viola Putih Abu-abu yang bernama asli Hardi Fadillah dan Kiki Azhari itu telah menikah di kehidupan nyata.

Ya, cinta Hardi Fadillah dan Kiki Azhari yang tumbuh dari lokasi syuting Putih Abu-abu itu benar-benar terjalin di kehidupan nyata hingga kini sudah berjalan 7 tahun lamanya.

Baca Juga: Aktor Hardi Fadhillah, Suami Kiki Azhari Sambangi Korban Tsunami Palu

Sebagai informasi, bagi anak kelahiran 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Putih Abu-abu yang sempat banyak digemari beberapa tahun lalu.

Sinetron yang dibintangi Derby Romero dan Febby Rastanty itu memiliki tokoh unik bernama Didi & Viola.

Peran Didi sebagai kakak kelas yang polos dan sedikit culun dalam mendapatkan Viola yang modis dan cantik kerap membuat penonton baper.

Baca Juga: Kisah Menarik Korban Tsunami Palu Versi Kunjungan Hardi Fadhillah

Tak ayal, banyak fans mereka yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Akhirnya, di kehidupan nyata Hardi Fadillah yang memerankan Didi dan Kiki Azhari yang memerankan Viola menikah.

Pernikahan yang berlangsung di tahun 2013 itu kini telah lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yang cantik dan ganteng.

Baca Juga: Honornya Mencapai Rp70 Juta Sebulan, Ternyata Tak Membuat Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan Ini Tinggi Hati dan Masih Setia Jualan Nasi Uduk di Warung Sederhana, Alasan Bikin Kagum