Find Us On Social Media :

Skandal Dedy Susanto yang Kabarnya Ajak Pasien Ngamar di Hotel Kian Memanas, Adik Julia Perez Kaget Saat Dapat DM dari sang Psikolog Abal-abal: Astaga, Semuanya Di-DM Sama Dia!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 17 Februari 2020 | 17:46 WIB

Skandal Dedy Susanto yang Kabarnya Ajak Pasien Ngamar di Hotel Kian Memanas, Adik Julia Perez Kaget Saat Dapat DM dari sang Psikolog Abal-abal: Astaga, Semuanya Di-DM Sama Dia!

Grid.ID – Sempat tenar berkat konten ‘Kuliah Psikologi’, Dedy Susanto kini justru jadi bulan-bulanan para netizen di dunia maya.

Pasalnya, baru-baru ini muncul gosip miring yang menuding Dedy Susanto telah melecehkan sejumlah wanita lewat kedoknya sebagai psikolog abal-abal.

Tak main-main, Dedy Susanto disebut-sebut kerap mengajak pasiennya untuk ngamar di hotel hingga berujung tindakan asusila.

Baca Juga: Niat Hati Bela Dedy Susanto Sang Psikolog Abal-abal yang Aibnya Mulai Terbongkar, Dita Soedarjo Malah Dihujat Netizen: Coba Kalau Kamu Nggak Terkenal dan Kaya, Disikat Juga!

Borok pria berkacamata ini awalnya dibongkar oleh selebgram sekaligus mantan kekasih Young Lex, Revina VT.

Seperti terungkap dari postingan Instagram pribadinya @revinavt pada Jumat (13/2/2020) lalu.

Mengunggah sederet gambar tangkap layar, Revina VT menguak isi percakapan Dedy Susanto dengan seorang wanita.

Baca Juga: Boroknya Dibongkar Habis-habisan hingga Dijuluki Predator Seks, Berikut 5 Fakta Soal Dedy Susanto yang Tengah Viral

"Ini terakhir kali gue ngepost tentang @dedysusantopj yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya," tulis sang selebgram di caption unggahannya.

Dari bukti percakapan tersebut, tampak jelas jika Dedy memaksa calon korbannya itu untuk melakukan terapi, namun harus di dalam kamar hotel.