Find Us On Social Media :

Acaranya Ditegur Lantaran Pamer Adegan Pegang Pinggul dan Elus Pipi Cewek, Hotman Paris Sindir Balik KPI Pusat: Sekarang Co Host Wanita yang Sentuh Badan Hotman, Hati-hati Kena Tegur!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 17 Februari 2020 | 19:36 WIB

Acaranya Ditegur Lantaran Pamer Adegan Pegang Pinggul dan Elus Pipi Cewek, Hotman Paris Sindir Balik KPI Pusat: Sekarang Co Host Wanita yang Sentuh Badan Hotman, Hati-hati Kena Tegur!

Grid.ID – Dikenal sebagai pengacara kenamaan hingga di tingkat internasional, Hotman Paris kini melebarkan sayapnya ke dunia hiburan.

Tak main-main, bersama presenter Melaney Ricardo, ia memandu sebuah acara talkshow bertajuk Hotman Paris Show.

Bukan hanya membahas topik panas yang tengah diperbincangkan publik, acara Hotman Paris ini juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu sederet artis cantik.

Baca Juga: Peringatkan Medina Moesa, Hotman Paris Singgung Soal Tingkah Laku Sajad Ukra: Hati-hati! Biasanya Perlakuan ke Istri Pertama Akan Terulang ke Istri Kedua!

Sayangnya, interaksi sang pengacara dengan bintang tamunya itu sekarang justru berbalik menjadi bumerang.

Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI Pusat baru-baru ini melayangkan teguran untuk acara Hotman Paris Show seperti terungkap dalam postingan Instagram @kpipusat pada Sabtu (15/2/2020) lalu.

Teguran ini dilayangkan lewat surat keputusan KPI Pusat nomor 80/K/KPI/31.2/02/2020 dan menyasar Hotman Paris Show edisi 15 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Sindir Telak Sajad Ukra yang Maki-maki Nikita Mirzani, Hotman Paris: Hai Cowok Asing, Ayo Naik Lamborghini, Aku Tunjukkan Cara Memanjakan Wanita!

Acara tersebut dianggap telah mengabaikan dan melanggar aturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012.

Alhasil, sanksi yang bakal diterima program ini adalah berupa teguran tertulis tahap pertama.