Find Us On Social Media :

Sempat Salah Paham dengan Teddy Hingga Tak Bisa Bertemu Lina Selama 2 Tahun, Sang Adik Sampai Berlinang Air Mata: Seolah Saya Berpihak ke Kang Sule

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 13:50 WIB

Adik Lina sampai nangis setelah tahu sang kakak meninggal dunia

Grid.ID - Pasca kepergian Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu, pihak keluarga mengaku sangat terpukul.

Ya, keluarga besar Lina Jubaedah, merasa bahwa kepegian ibu empat anak ini sangat mendadak, terutama bagi Utisah (ibunda Lina), dan Yani (adik kandung Lina).

Yani bahkan sampai berlinang air mata saat mengingat kepergian Lina Jubaedah, saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy.

"Mba Yani kenapa tiba-tiba meneteskan air mata?" tanya Uya Kuya dikutip di YouTube channel Trans TV, Senin (17/2/2020).

Yani, ibunda Lina, dan mantan asisten Lina saat itu sedang menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Kesal Bukan Kepalang Difitnah Tak Berikan Aset Harta Gono-gini ke Lina Jubaedah Usai Bercerai, Sule Tantang Teddy Untuk Ketemu Empat Mata: Ayo Kita Ketemu dengan Tangan Terbuka!

Yani lantas bercerita hal yang diingatnya yang membuat dirinya tak kuat menahan tangis.

"Apa yang ada di pikiran Mbak Yani sekarang?" tanya Uya Kuya.

"Saya gak nyangka aja ya akan kehilangan sosok kakak saya, dia orang baik banget, penyayang sama keluarga. Keluarga sangat kehilangan sosok almarhum," ujar Yani sambil terisak.

Yani teringat hal yang membuat dirinya menyesal yaitu tak bertemu dengan Lina selama dua tahun terakhir.

Namun dikatakan Yani, hal itu terjadi bukan karena keinginannya melainkan ada kesalahpahaman di antara kakak beradik ini.

"Yang disesalkan selama dua tahun, saya gak ketemu lagi dengan almarhum. Semenjak perceraian dengan Kang Sule," ceritanya.

Baca Juga: 40 Harian Mantan Istri Sule, Lina Jubaedah Digelar di Beberapa Daerah