Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Dikabarkan Retak Hingga Semua Fotonya Dihapus Oleh Laudya Cynthia Bella, Begini Kondisi Terkini Engku Emran, Kepergok Obrolkan Soal Anak dengan Ustaz Kondang!

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 14:38 WIB

Laudya Cynthia Bella Mendadak Unfollow dan Hapus Foto Engku Emran dari Instagramnya Sampai Tak Bersisa

Grid.ID - Beredar kabar bahwa saat ini kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah diterpa badai.

Dugaan publik semakin kuat ketika Laudya Cynthia Bella sempat menyindir soal penggoda dalan rumah tangganya dengan Engku Emran.

Hingga saat ini, Laudya Cynthia Bella pun masih diam seribu bahasa dan enggan berkomentar soal rumah tangganya. Sementara itu Engku Emran justru kepergok obrolkan hal ini dengan ustaz Yusuf Mansur.

Kecurigaan publik semakin kuat ketika Laudya Cynthia Bella kepergok hapus foto dan unfollow Engku Emran di Instagram.

Baca Juga: Suami BCL Meninggal Dunia Diduga karena Serangan Jantung, Laudya Cynthia Bella Langsung Unggah Kalimat Menyentuh: Tiap-Tiap yang Berjiwa Akan Merasakan Mati...

Tentu saja sikap Laudya Cynthia Bella tersebut membuat publik semakin mengaitkan isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran.

Sebelumnya, isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menjadi perbincangan di tahun kemarin.

Sempat mereda, kini isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kembali mencuat di awal tahun 2020 ini.

Hal tersebut bermula ketika Laudya Cynthia Bella kedapatan menghapus semua foto sang suami, Engku Emran di media sosial.

Bahkan, foto pernikahan serta foto-foto lama Engku Emran sudah tak lagi terlihat di media sosial Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Mendadak Unfollow dan Hapus Foto Engku Emran dari Instagramnya Sampai Tak Bersisa, Laudya Cynthia Bella Curhat Soal Tak Ada yang Abadi, Pertanda Rumah Tangganya di Ujung Tanduk?