Find Us On Social Media :

BCL Sudah Pesan Liang Lahatnya di Samping Makam Suami Tercinta, Ingin Selalu Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

By Okki Margaretha, Selasa, 18 Februari 2020 | 17:03 WIB

Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya, Noah Sinclair saat mengantarkan Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Grid.ID – Jenazah Ashraf Sinclair akhirnya dimakamkan di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020) sore.

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair mengantarkan orang tercinta mereka ke peristirahatan terakhir tadi sekitar pukul 14.00.

Baru sekitar pukul 16.18 WIB tadi, rombongan keluarga yang mengantar jenazah Ashraf Sinclair tiba di San Diego Hills dan langsung dimakamkan.

Baca Juga: Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair, Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Utas Doa Tulus untuk Mendiang Suami BCL: Semoga Almarhum Bahagia di Surga

Satu dari tiga pria yang membopong jenazah Ashraf Sinclair masuk ke liang lahat adalah sang ayah, Mohammad Sinclaier, yang baru saja tiba dari Malaysia.

Dikutip oleh Grid.ID dari YouTube Beepdo.com, CEO San Diego Hills, Suziani Japardi menyebutkan kalau pihaknya menerima telepon langsung dari pihak BCL.

BCL yang diwakilkan oleh manajernya, Doddy menghubungi pihak San Diego Hills untuk memesan liang lahat untuk Ashraf Sinclair tadi pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan Menuju Peristirahatan Terakhir di San Diego Hills

Menurut Suziani, permintaan pengadaan liang lahat ini baru hari ini dilakukan, bukan berdasarkan pesanan dari hari-hari sebelumnya.

“Tadi pagi saya dapat telepon dari manajernya bahwa BCL mau di San Diego Hills,” kata Suziani Japardi.

“Pembeliannya memang pada saat ada kematian, baru beli,” tambah Suziani.

Baca Juga: Siapkan Projek Semalaman Penuh Demi Bisa Meeting Film Bersama Ashraf Sinclair, Hanung Bramantyo Terlonjak Kaget saat Mendengar Kabar Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia