Find Us On Social Media :

Pindah ke Venue Lebih Besar dan Tiket Ditambah, Rex Orange County Siap Sapa lebih Banyak Fans di Indonesia

By Rendy Aria K, Selasa, 18 Februari 2020 | 18:25 WIB

Rex Orange County

Grid.ID - Musisi Alexander O'Connor, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Rex Orange County siap menghibur penggemarnya di Indonesia lewat "The Pony Tour 2020 Jakarta" pada 9 Mei 2020.

Semula AEG Presents dan Ismaya Live selaku promotor menggunakan Tennis Indoor Senayan sebagai lokasi perhelatan konser perdana Rex Orange County di Jakarta.

Album barunya "Pony" yang dirilis 2019 lalu, mendapat perhatian lebih dari para penggemarnya di Tanah Air. Dalam waktu kurang dari 24 jam, semua tiket habis terjual pada Desember lalu.

Baca Juga: Tinggal Kenangan, Intip Potret Sederhana BCL dan Mendiang Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun Pernikahan

“Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar."

"Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager dari Ismaya Live setelah melihat respon positif dari fans Rex Orange County.

Menariknya dalam kesempatan yang sama promotor mengumumkan kategori tiket baru yaitu VIP Seating seharga Rp.900.000.

Baca Juga: Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair, Armand Maulana – Dewi Gita Malu Sering Dikirim Makanan

Jika kamu sudah memilki tiket konser Rex Orange County dan tertarik dengan penawaran diatas. promotor memberikan kesempatan untuk meng-upgrade dimulai hari ini, 18 Februari 2020 hingga Kamis, 20 Februari 2020 pukul 23:59 WIB.

Sedangkan pada jumat, 21 februari 2020 pukul 12:00 WIB melalui ismaya.com/tickets akan dibuka penjualan tiket VIP Seating dan tiket tambahan berkategori Standing (Rp700,000/tiket) dan Tribune (Rp580,000/tiket).

Seperti diketahui, debut album Rex Orang Count ‘Bcos U Will Never B Free’, yang dirilis secara independen melalui Soundcloud saat umurnya masih 18 tahun, berhasil mencuri perhatian para pencinta musik.