Find Us On Social Media :

Video Pelukan Hangat Ariel untuk BCL Tepat di Depan Makam Ashraf Sinclair

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 18 Februari 2020 | 19:36 WIB

Ariel menjadi salah satu sahabat BCL yang datang ke proses pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ariel tampak berbincang dan memberikan ucapan belasungkawa untuk sang sahabat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Proses pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020) berlangsung dengan khidmat.

Tepat di sisi liang lahat Ashraf Sinclair, terlihat sang istri tercinta, Bunga Cinta Lestari (BCL) dan anak mereka, Noah Sinclair.

Meski terlihat tegar, BCL tentunya tetap menitikkan air mata, ketika menyaksikan secara langsung jenazah sang suami dimakamkan.

Baca Juga: Ayah Ashraf Sinclair Ucapkan Terima Kasih pada BCL : Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya

Begitu pula dengan sang anak, Noah Sinclair yang beberapa kali terlihat menangis sambil berusaha mencoba menenangkan sang mama.

Saat proses pemakaman, ayahanda Ashraf Sinclair, Mohammad Sinclair terlihat ikut masuk ke liang lahat untuk membopong jenazah anaknya.

Tak beberapa lama, petugas makam dari San Diego Hills mulai menunaikan tugasnya, mencangkul dan menutup liang lahat Ashraf dengan tanah merah.

Baca Juga: Tangis Bunga Citra Lestari Pecah, Ayah Ashraf Sinclair : Terimakasih Sudah Mencintai Anak Saya

Usai proses pemakaman, keluarga dipersilakan untuk memanjatkan doa di samping pusara.

BCL terlihat langsung bersimpuh di samping makam suaminya, sambil menatap nanar foto Ashraf Sinclair yang terpajang di sana.

Dari pantauan Grid.ID, BCL terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang menetes, sambil sesekali tertunduk menahan duka.