Find Us On Social Media :

Viral, Kisah Remaja yang Ulang Tahun ke-17 Hanya Dihadiri Tiga Orang, Padahal Kursi dan Kue Tart Sudah Disediakan untuk Meriahkan Acara

By Hananda Praditasari, Selasa, 18 Februari 2020 | 20:02 WIB

Bikin Haru! Kisah Viral Idal Adhani yang Ulang Tahun ke 17 Hanya Dihadiri Tiga Oran

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Ulang tahun seharusnya menjadi salah satu momen terindah dalam hidup, namun berbeda dengan nasib pria bernama Idal Adhani (17).

Untuk memperingati hari lahirnya, Idal Adhani mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakannya.

Idal telah mempersiapkan segalanya, namun rekan-rekannya tidak ada yang datang di hari istiwewanya.

Melalui postingan Instagram makassar_iinfo pada Senin (17/2/2020), salah satu rekan Idal bernama Duta Rijal Dzakiy, telah membagikan sebuah tulisan mengenai kisah sedih yang dialami Idal.

Baca Juga: Viral Skull Breaker Challenge yang Bisa Bawa Petaka, Psikolog Soroti Bahaya Remaja yang Nekat Pertaruhkan Nyawa Hanya Demi Eksis di Sosial Media: Mereka Mencari Pengakuan!

"Ya Allah kasian banget gw sama Idal Adhani, yang sabar ya dal," tulis Duta Rijal Dzakiy.

Duta mengatakan, bahwa Idal telah mengundang teman warnet dan teman sekolahnya dari SD sampai SMK, namun sayangnya hanya tiga orang yang datang.

Karena rasa ibanya, Duta Rijal Dzakiy pun lantas meminta kepada siapa saja yang rumahnya dekat dengan Idal, supaya bisa datang ke rumah.

Baca Juga: Boroknya Dibongkar Habis-habisan hingga Dijuluki Predator Seks, Berikut 5 Fakta Soal Dedy Susanto yang Tengah Viral

Melihat unggahan tersebut, netizenpun merasa terharu dan mengucapkan selamat ultah kepada Idal.