Find Us On Social Media :

Kronologis Meninggalnya Ashraf Sinclair, Manajer BCL: Perginya Bagus Banget

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 20:39 WIB

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Usai jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020)

Grid.ID - Kabar duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, begitu mengejutkan hingga banyak pihak yang tak percaya.

Bagaimana tidak, Ashraf Sinclair yang selama ini tak pernah mengeluh sakit, mendadak meninggal dunia diduga serangan jantung.

Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy, menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Ucapan Ayah Ashraf Sinclair untuk BCL: Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya

Doddy mengatakan, dia sempat mendapat telepon dari BCL pada pukul 04.00 WIB pagi.

Dia pun sudah mengetahui Ashraf telah dibawa ke rumah sakit MMC.

“Semua telepon aku jam 4 pagi, enggak ada yang WhatsApp, aku pikir ada apa, ya. Sampai pembantu aku yang bangunin aku, katanya Mas Ashraf dibawa ke rumah sakit," kata Doddy di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Detik-detik Suaminya Hembuskan Napas Terakhir, BCL Sempat Bercanda dan Ngobrol Singkat dengan Ashraf Sinclair

Doddy berujar, dia juga menerima pesan singkat dari BCL. Akan tetapi, BCL memberitahu bahwa Ashraf telah meninggal dunia.

“Bunga cuma teks aku, Ashraf sudah enggak ada (meninggal dunia), kurang lebih kayak gitu sih. Aku udah enggak bisa mikir, aku jalan ke sana,” katanya.

“Intinya aku telepon orang yang ada di rumah sakit, ya, lagi diusahakan. Ternyata sudah enggak ada, perginya bagus banget,” sambungnya. Doddy menambahkan, Ashraf sempat berbincang-bincang dengan BCL sebelum ajal menjemput.

“Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandaian) layaknya orang tidur, ke kamar mandi ganti baju bersih-bersih, pas balik (BCL) Ashraf-nya sudah enggak ada,” ujarnya.