Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Bersama Barbie Kumalasari Berada di Ujung Tanduk dan Hampir Ditinggal Tunangan dengan Pria Lain, Galih Ginanjar Langsung Nyolot dan Ogah Jawab Wartawan: Ya Tanya Dia Lah!

By Nopsi Marga, Rabu, 19 Februari 2020 | 10:28 WIB

Galih Ginanjar nyolot ke wartawan saat ditanya soal isu pertunangan Barbie

Grid.ID - Pasca Galih Ginanjar menjadi pesakitan lantaran terjerat kasus video ikan asin, berembus kabar bahwa rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari ikut retak.

Bahkan Barbie Kumalasari sempat mengancam Galih Ginanjar, untuk bercerai.

Ya, hal itu diungkapkan Barbie Kumalasari saat menjadi saksi di persidangan kasus Ikan Asin, dengan tersangka Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Barbie datang menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (10/2/2020) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Barbie mengaku jengkel kepada sang suami yang masih kekanak-kanakan.

Baca Juga: Nyalinya Ciut Setelah Diancam Bakal Digugat Cerai Sang Istri, Galih Ginanjar Langsung Minta Maaf dan Peluk Barbie Kumalasari di Dalam Penjara!

Kepada awak media, ia juga tak menampik isu perceraiannya.

"Sebenarnya nahan (mau cerai) udah lama tapi aku nggak pernah mau ngomong."

"Aku coba ngerti tapi ya manusia punya bates gitu," ujar Kumala saat Grid.ID temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Aku sih udah capek ya sudah 4 tahun begitu-begitu aja stuck di tempat. Pemikiran aja sih sebenernya dan itu menurutku penting," imbuhnya.

Baca Juga: Pede Tingkat Dewa, Barbie Kumalasari Yakin Galih Ginanjar Tak Bakal Mau Diceraikan: Aku Gak Mau Dicap Jahat!