Find Us On Social Media :

Lidah Tak Mampu Berkata-kata, Ayah Ashraf Sinclair Syok sang Putra Tiba-tiba Meninggalkan Dirinya Terlebih Dahulu: Tidak Ada Orangtua yang Ingin Mengubur Anaknya....

By Siti Maesaroh, Rabu, 19 Februari 2020 | 11:07 WIB

Tak bisa berkata-kata, ayah Ashraf Sinclair syok putranya tiba-tiba dipanggil yang Kuasa dan pergi meninggalkan dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kabar meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair mengejutkan publik.

Diketahui tak menderita suatu riwayat penyakit apapun, tiba-tiba saja Ashraf pergi terlalu cepat.

Sontak saja, kesedihan dan rasa kehilangan teramat dalam dirasakan BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari dan segenap keluarga terdekat.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Manager Bunga Citra Lestari Ungkap Waktu Suami BCL Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Tak terkecuali untuk sang ayah, yang bernama Mohamed Anthony John Sinclair.

Melansir dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (18/2/2020), tampak saat itu ayahanda dari Ashraf ikut datang ke pemakaman.

Ya, dalam kesempatan itu, sang ayah tampak ikut serta turun ke liang lahat sang putra di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Sampai Akhir Hayat Ingin Berada di Sisi sang Suami, BCL Pesan Tempat Semi Private di Samping Makam Ashraf Sinclair, Pihak San Diego Hills: Beliau Gak Mau Single, Maunya Berdampingan...

Setelah jenazah sang anak dikebumikan, tampak Mohamed Anthony John Sinclair menyampaikan ucapan perpisahan di tepi liang lahat.

"Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL) terima kasih telah mencintai anak saya," ucap ayah Ashraf sembari diiringi isak tangis dari BCL dari putranya, Noah.