Find Us On Social Media :

Temukan Tanah Kuburan di Tumpukan Baju, Suami Laporkan Istrinya Hilang Diduga Kabur dengan Pria yang Dikenal Lewat Facebook

By None, Rabu, 19 Februari 2020 | 17:25 WIB

Temukan Tanah Kuburan di Tumpukan Baju, Suami Laporkan Istrinya Hilang Diduga Kabur dengan Pria yang Dikenal Lewat Facebook

Grid.ID - Namin, pria 44 tahun berusaha mencari istrinya yang menghilang tanpa kabar diduga kabur dengan pria yang ia kenal dari Facebook.

Melansir dari Tribun Video, sang istri yang bernama Erna pertama kali meninggalkan rumah pada Kamis (26/09/2019).

Saat itu, sang istri pergi setelah memesan ojek online melalui ponsel tetangganya dengan tujuan Pasar Ciracas, Jakarta Timur.

"Dia pergi usai bilang mau ke pasar dan saya bilang besok aja kalau saya libur. Karena dia itu enggak tahu jalan. Jangankan jalan, HP aja baru punya 7 bulan belakangan ini karena dia minta dibelikan buat Hilda. Itu pun masih kredit," tutur Namin lebih lanjut.

Baca Juga: Kisah Pria Pertama di Dunia yang Hamil dan Melahirkan 3 Anak Sukses Gegerkan Dunia, Ternyata ini Rahasia Dibaliknya

Kejadian ini pun pasti meninggalkan kesedihan dan kebingungan bagi Namin.

Pasalnya, selama belasan tahun hidup berumah tangga dengan Erna, Namin mengaku hubungannya berjalan baik-baik saja.

"Enggak kepikiran dia mau ninggalin rumah. Karena biasanya kalau ke pasar selalu saya yang antar," tutur Namin pilu.

Baca Juga: Sempat Hilang Dicuri, Koper Raffi Ahmad Akhirnya Ketemu, Tengok Girangnya Nagita Slavina Waktu Lihat Foto-Foto Pakaiannya yang Raib: Alhamdulillah!

Pergi dengan Kenalannya di Facebook

Sejak Erna pergi dari rumah, Namin dan anak semata wayangnya, Hilda (14), terus berusaha mencari keberadaannya.

Dari hasil penelusuran Namin, ia menduga kalau istriya itu kabur dari rumah dengan laki-laki lain yang dikenalnya dari Facebook.