Find Us On Social Media :

Viral Video Bocah Perempuan Disiksa Ibu Tiri, Nangis Sesenggukan Tanpa Bisa Membalas Saat Ditampar dan Disabet Ikat Pinggang

By Asri Sulistyowati, Kamis, 20 Februari 2020 | 04:15 WIB

Viral Video Bocah Perempuan Disiksa Ibu Tiri, Nangis Sesenggukan Tanpa Bisa Membalas Saat Ditampar dan Disabet Ikat Pinggang

Grid.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu melakukan kekerasan terhadap seorang anak kecil.

Dalam video tersebut, seorang ibu yang memakai baju berwarna biru tampak kesal dan beberapa kali menampar anak kecil yang berada di hadapannya.

Tak hanya itu, ibu tersebut juga menyabet pinggang anak kecil berjenis kelamin perempuan itu dengan menggunakan ikat pinggang.

Baca Juga: Kini Jadi Ibu Tirinya, Sahafa Harris Punya Panggilan Sayang ke Jennifer Dunn

Setelah mendapat perlakuan kekerasan itu, sang korban terlihat tak berhenti menangis.

Video ini lantas diunggah ulang oleh akun Instagram @newscorner.id pada Selasa (18/2/2020) kemarin, dan mendapat perhatian dari para netizen.

Baca Juga: Sule Siap Nikah Lagi Meski Polemik Kematian Lina Belum Kelar, Rizky Febian Beri Satu Syarat Khusus Untuk Calon Ibu Tirinya, Harus Diuji hingga Diminta Belikan Barang Ini 

Dilansir dari TribunMedan.com, kejadian itu terjadi di sebuah rumah yang berada di Pasar I A Kelurahan Perdagangan I Bandar Kabupaten Simalungun pada Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi telah mengamankan pelaku yang berinisial RH (45) yang berstatus sebagai ibu tiri korban yang berinisial GS (7).

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan peristiwa penganiayaan ini dilaporkan oleh kakek korban GS.

Baca Juga: 9 Tahun Hidup Mandiri Ditinggal Adjie Massaid dan Ibu Tirinya Dijebloskan ke Penjara, Aaliyah Massaid Bagikan Potret Penuh Haru Saat Kunjungi Makam sang Ayah Berbalut Baju Putih dan Kerudung Hitam

Berdasarkan data kepolisian setempat, laporan kakek GS bernomor LP/66/II/2020/SU/Simal masuk pada tanggal 16 Februari 2020.