Find Us On Social Media :

Dulu Rela Cuti 5 Hari dari Dahsyat Demi Terbang ke Turki Bareng Sosok Misterius, Raffi Ahmad Gelagapan dan Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Nagita Slavina: Waktu itu Sama Siapa Sih?

By Siti Maesaroh, Kamis, 20 Februari 2020 | 10:10 WIB

Dulu pernah ke Turki bareng sosok misterius, Raffi langsung salah tingkah saat digoda Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sempat terkena musibah usai kopernya hilang di bandara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap tak ingin melewatkan kesempatan langka menikmati negara Turki.

Raffi Ahmad dan rombongan bahkan diketahui sempat mengunjungi beberapa tempat bersejarah di sana.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (17/2/2020), mereka tampak berkunjung ke Blue Mosque yang ikonik dan paling terkenal di Turki.

 Baca Juga: Kepergok Rekam Kerlap-kerlip Menara Eiffel di Malam Hari, Raffi Ahmad Tak Takut Keciduk Gara-gara Lakukan Tindakan Ilegal?

Pada kesempatan itu, tiba-tiba saja Nagita Slavina menggoda Raffi Ahmad yang tampaknya dahulu pernah berkunjung ke sana,

Bahkan Raffi sempat beberapa kali mencoba mengacuhkan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina yang sudah niat ingin menggodanya.

"Sayang kamu waktu itu ke sini tahun berapa? ucap Gigi sembari tersenyum seolah mengejek Raffi.

Baca Juga: Kesal Disinggung Soal Keperkasaanya sebagai Laki-laki, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Sedang Program Hamil Anak Kedua: Letoy Banget, Gue Dibilangin Gitu!

Dengan gelagat sedikit malu dan tersenyum Raffi pun akhirnya mengaku.

"Sudah lama," ucap Raffi Ahmad.