Find Us On Social Media :

Rencanakan Pembunuhan Sang Suami Bersama Pria Selingkuhan yang Jauh Lebih Muda, Endang Ngaku Tak Merasa Menyesal Sedikitpun: Enggak, Sejak Awal Nikah Juga Udah Ribut Terus!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 20 Februari 2020 | 13:19 WIB

Rencanakan Pembunuhan Sang Suami Bersama Pria Selingkuhan yang Jauh Lebih Muda, Endang Ngaku Tak Merasa Menyesal Sedikitpun: Enggak, Sejak Awal Nikah Juga Udah Ribut Terus!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Endang (36) dan Dedi Windryanto (33), pasangan selingkuhan ini ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Ditkrimum Polda Lampung dan Reskrim Polres Lampung Selatan pada Selasa (18/02/2020).

Keduanya ditangkap lantaran menjadi dalang dari pembunuhan Agus (42), yang tak lain adalah suami dari pelaku Endang.

Berdasarkan keterangan dari Ditkrimum Polda Lampung Kombes M Barly Ramadani, pembunuhan ini telah direncanakan kedua pelaku sejak 2 bulan yang lalu.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap di Persidangan, Saksi Sebut Aulia Kesuma Pernah Minta Dibuatkan Akta Waris Sebelum Membunuh Suaminya, Pupung Sadili

Pembunuhan ini sendiri direncanakan Endang lantaran merasa sakit hati karena selama ini merasa dikasari secara verbal oleh Agus.

"Pelaku Endang mengaku selalu dikasari (secara verbal) oleh korban (Agus). Jadi, dia merencanakan pembunuhan korban bersama pelaku Dedi," ungkap Edi, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Oleh karena itu, Endang pun sama sekali tak merasa menyesal ketika suaminya itu tewas.

Baca Juga: Ingin Usir Genderuwo yang Merasuki Istrinya, Seorang Ayah di Pekanbaru Justru Bunuh Anak Balitanya dengan Menyumpal Mulut Sang Bocah Menggunakan Al-Quran

"Enggak nyesel. Dia (Agus) galak, sejak awal nikah udah ribut terus," ucap Endang.

Kronologi Kejadian

Pembunuhan ini sendiri dilakukan pada Selasa (18/02/2020) dini hari.